Pandeka Gunuang Talang - Solok FC 2018 Home Jersey


Solok FC merupakan juara 1 Liga 3 2018 untuk regional Sumatera Barat. Berikut review dari jersey home kebesaran Solok FC yang berwarna putih dengan strip hijau.
 
Solok FC berdiri pada 4 September 2017 dan resmi menjadi anggota PSSI pusat pada 13 Januari 2018. Tampak dalam foto di atas tim Solok FC sedang berkompetisi dalam babak semifinal turnamen Seroja Cup II (1/5/2018) di Bukittinggi. Langkah Solok FC terhenti di semifinal setelah kalah 2-1 dari BPJE 50. Photo by @solokfc

Namun dalam Liga 3 Zona Sumatra Barat 2018, Solok FC berhasil menjadi kampiun setelah mengalahkan Persiju 2-0 pada 30 Juli 2018. Atas hal ini, Solok FC berhak mewakili Sumatra Barat dalam Liga 3 Regional Sumatra. Photo by @solokfc 

Tampak bagian belakang jersey Solok FC yang berwarna hijau polos. Jersey tanpa nameset ini digunakan pada saat turnamen Seroja Cup II. Photo by @solokfc

Logo Solok FC dicetak dengan material polyflex. Adapun tiga warna yang ada dalam logo ini merepresentasikan tiga daerah di kawasan Solok Raya: Kota Solok, Kabupaten Solok, dan Kabupaten Solok Selatan. Plus dilengkapi dengan ikon Solok: Gunung Talang.

Jersey home 2018 untuk Solok FC berwarna dasar putih dengan garis vertikal hijau. Jika diperhatikan, ada perbedaan sponsor dalam jersey fans version ini dengan versi yang digunakan pemain dalam Liga 3 2018. Sponsor Corsa dan Semen Padang tampak belum masuk saat Solok FC masih berlaga di turnamen Seroja Cup II. Material yang digunakan untuk jersey fans version adalah dri-fit.

Bekerja sama dengan @limoapparel.id , Solok FC mengeluarkan jersey dengan spesifikasi untuk fans. Penanda ini terletak di bagian kiri bawah jersey dan dicetak dengan teknik sublimasi.

Kerah jersey home Solok FC berwarna merah kuning hijau sesuai dengan representasi wilayah Solok dan terdapat tulisan julukan Solok FC: Pandeka Gunuang Talang. Size label jersey juga terletak di bagian kerah ini.

Logo apparel Limo dicetak dengan teknik sublimasi di jersey.

Seluruh logo sponsor Solok FC juga dicetak dengan teknik sublimasi untuk jersey fans version ini. Untuk versi yang digunakan pemain, material sponsor menggunakan polyflex.

Dengan bandrol sebesar 169ribu, terhitung worth it dengan kualitas dan spesifikasi  yang ditujukan untuk fans. Ditambah dengan ini musim pertama dari Solok FC dan prestasinya menjadi juara regional membuat nilai histori dari jersey ini bertambah.

#jerseyreview #jerseybola #liga3 #solokfc #indonesia #ceritajersey #ligina #jerseyligina #footballshirt #sumatrabarat
       
Share:

0 comments:

Post a Comment

@ceritajersey 2020. Powered by Blogger.

Search The Jersey

Jersey Archive

Labels