Laskar Lembu Suro - Blitar Poetra 2018 Home Jersey

Alur postingan di blog ini akan re-upload konten yang sebelumnya telah dipost di instagram @ceritajersey. Untuk postingan pertama, blog akan membahas kembali review atas jersey tim Liga 3 Jawa Timur 2018: Blitar Poetra FC.

Blitar Poetra FC telah berdiri cukup lama dan setelah vakum sejak 1971, tim ini diresmikan kembali pada tahun 2017 lalu untuk mengikuti kompetisi Liga 3 regional Jatim. Photo by @blitarpoetrafc_

Blitar Poetra mengalahkan Persibo Bojonegoro 2-0 dalam lanjutan Liga 3. Tampak bagian belakang jersey yang dikenakan pemain. Photo by @blitarpoetrafc_
 
Blitar Poetra menang 1-0 atas Persepon Ponorogo via gol dari Fiqi. Tampak para pemain mengenakan jersey home merah-merah di Gelora Panataran. Photo by @blitarpoetrafc_

Jersey Player Issue dari Blitar Poetra ini dikemas dalam boxset dari apparel Fits Indonesia.

Di dalamnya, selain jersey juga terdapat sertifikat keaslian yang dikeluarkan oleh @indonesiafits dan PSSI Jatim. Di Liga 3 Jatim, sebanyak 49 tim bekerja sama dengan apparel Fits.

Jersey Blitar Poetra ini sendiri berbahan dasar dri-fit dan berwarna merah-orange dengan aksen putih di bagian dada. Jersey ini digunakan secara resmi untuk pertandingan home Liga 3 2018 regional Jatim.

Logo klub berupa polyflex terletak di dada sebelah kiri dengan warna abu-abu dan siluet merah Candi Penataran.
Selain logo klub, logo apparel juga berupa polyflex. Sponsor kompetisi, Kapal Api-Fresco dicetak dengan teknik sublimasi.


Logo bahwa jersey ini merupakan authentic product terletak di pojok kiri bawah dari jersey dan berupa polyflex.

Size label terletak di dalam kerah dan dicetak dengan polyflex.

No. punggung pemain dicetak dengan teknik sublimasi dengan warna putih-abu abu dan logo fits merah di bagian bawah.

Logo Bukalapak yang terletak di punggung atas juga dicetak dengan teknik sublimasi.

Untuk jersey tipe Player Issue ini diperoleh dengan harga 200ribu. Dengan harga tersebut, cukup worth it karena kualitas jersey & packagingnya yang menarik. Selain itu, ini musim pertama dimana seluruh klub Liga 3 Jawa Timur memasarkan jerseynya di bawah satu apparel. Cara mendapatkannya cukup mudah, dan belum tentu di masa yang akan datang hal seperti ini akan terjadi lagi di Indonesia.
   
#jerseyreview #jerseybola #liga3 #blitarpoetrafc #indonesia
Share:

0 comments:

Post a Comment

@ceritajersey 2020. Powered by Blogger.

Search The Jersey

Jersey Archive

Labels