Kuda Terbang Emas - Perssu Sumenep 2018 Home Jersey

Menyeberang ke Pulau Madura, berikutnya ada jersey dari klub kebanggaan Kabupaten Sumenep yang akan direview. Perssu Sumenep bekerjasama dengan apparel Knielsport dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Nasional 2018 lalu.

Perssu Sumenep saat berhadapan dengan Persewangi Banyuwangi di Stadion Ahmad Yani Sumenep pada pertandingan Liga 3 Nasional 2018 (28/07/2018). Pertandingan berakhir imbang 0-0. Photo by: @tagock_novantrian

Perssu Sumenep atau bisa juga disebut Perssu Super Madura berdiri pada tahun 1977. Tim ini berbasis di Sumenep, Jawa Timur, dan saat ini berlaga di Liga 3 Nasional. Suporter Perssu Sumenep memiliki suporter setia, Peccot Mania. Photo by: @tagock_novantrian

Tampak belakang pemain Perssu Sumenep bernomor punggung 11, Rusli, sedang berhadapan dengan pertahanan Persewangi Banyuwangi pada lanjutan pertandingan Liga 3 Nasional. Photo by @tagock_novantrian

Packaging official jersey Perssu Sumenep berupa plastic bag dengan identitas nama dan logo apparel.

@perssusumenep1977_official menggandeng @knielsport sebagai apparel resmi klub dalam mengarungi Liga 3 Nasional 2018. Warna strip hijau muda hijau tua tampak dominan dalam bagian depan jersey, dengan aksen batik parang di bagian lengan.

Logo Perssu Sumenep dicetak dengan teknik sublimasi. Julukan Perssu, Kuda Terbang Emas, berasal dari logo klub ini.

Logo apparel, Kniel, terletak di dada sebelah kanan dan berupa polyflex.

Jersey dry-fit Perssu Sumenep ini terbuat dari 100% polyester. Hal ini tampak dalam wash tag di bagian kerah dalam jersey.





Slogan Sumenep, "Super Mantap", di bagian depan jersey dicetak dengan teknik sublimasi. Super Mantap merupakan singkatan dari "Sumenep Sejahtera dengan Pemerintahan yang Bersih, Mandiri,  Agamis, Nasionalis, Transparan, Adil dan Profesional“, yang mana merupakan visi pembangunan Kabupaten Sumenep.

Motif batik parang tampak pada lengan jersey Perssu Sumenep. Batik parang ini memiliki makna petuah untuk tidak pernah menyerah, ibarat ombak laut yang tak pernah berhenti bergerak.

Kecuali logo apparel, seluruh logo klub dan sponsor dicetak langsung di kain jersey dengan teknik sublimasi.

Nama dan nomor punggung dicetak dengan polyflex dan font type yang dipilih cukup keren untuk bagian nomornya.

Jersey original Perssu Sumenep dijual dengan harga yang cukup murah pada awal rilisnya, hanya sekitar 95ribu rupiah. Dengan nameset, total menjadi 115ribu rupiah, cukup sebanding dengan jersey yang didapatkan.

#jerseyreview #jerseybola #liga3 #liga3nasional #perssusumenep #kudaterbangemas #indonesia #ceritajersey #ligina #jerseyligina #footballshirt #sumenep #peccotmania
Share:

0 comments:

Post a Comment

@ceritajersey 2020. Powered by Blogger.

Search The Jersey

Jersey Archive

Labels