Laskar Singo Lodro - PSBI Blitar 2017 Home Jersey

Review berikutnya adalah throwback ke musim 2017, atas jersey home yang dikenakan para punggawa PSBI Blitar dalam mengarungi Liga 2 2017.
PSBI Blitar berdiri pada tahun 1928 dan berhomebase di Gelora Panataran, Kabupaten Blitar. Di tahun 2017, PSBI bermain di Liga 2. Sayang, di akhir musim terdegradasi dan untuk tahun 2018 ini melanjutkan kiprahnya di Liga 3 Nasional. Photo by @official_psbiblitar

Jersey PSBI Blitar untuk kompetisi Liga 2 2017 disupport oleh apparel @oweltee . Untuk authentic jersey ini berbahan tekstur lentur 100% atau seperti yang disebut Oweltee: Maxxcool. Jersey home ini berwarna dasar merah dengan kombinasi motif hitam.

Para pemain PSBI Blitar menyapa Blitzmania dalam lawatannya ke kandang Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya, Tuban, pada Liga 2 2017. Tampak jersey bagian belakang para pemain. Photo by @gedogboys28

Size label untuk jersey PSBI yang dilengkapi dengan care label.

Logo PSBI Blitar berupa patch woven.

Label Official Jersey dari PSBI Blitar untuk kompetisi Liga 2 2017, terletak di pojok kiri bawah.

Logo apparel Oweltee di sisi kanan jersey, dicetak dengan teknik sublimasi

Logo-logo sponsor PSBI Blitar di bagian depan juga dicetak dengan teknik sublimasi.

Detail corak jersey home PSBI Blitar di lengan kanan ini cukup unik, berupa untaian daun berwarna merah dengan latar gradasi merah ke hitam.

Begitupun di lengan kiri, terdapat motif yang tertutupi logo sponsor Planet Goal.

Untuk name and number set dicetak dengan cutting polyflex.

 
Logo sponsor di bagian belakang jersey terletak di bawah name dan number set, dicetak dengan teknik sublimasi.

Jersey ini diperoleh dengan harga 325ribu pada saat awal rilis, lengkap dengan name & number setnya. Terhitung mahal untuk tim yang bermain di Liga 2, apalagi banyak dari detail jersey yang berupa sublimasi. Namun, jersey ini tetap layak untuk dikoleksi terutama untuk para penggemar Singo Lodro, mengingat baru kali PSBI bekerja sama dengan apparel nasional untuk produksi jerseynya.


#jerseyreview #jerseybola #liga2 #psbiblitar #indonesia #ceritajersey #ligina #jerseyligina #footballshirt
Share:

0 comments:

Post a Comment

@ceritajersey 2020. Powered by Blogger.

Search The Jersey

Jersey Archive

Labels