Laskar Samber Nyawa - Persis Solo 2018 Home Jersey

Kali ini kita akan bercerita tentang jersey Persis Solo yang dikenakan dalam pertandingan kandang di kompetisi Liga 2 2018. Kembali Persis bekerja sama dengan Saestu dalam penyediaan jerseynya.

Persis Solo (Persatuan Sepak Bola Indonesia Surakarta) didirikan pada tahun 1923. Di tahun 2018 ini, Persis Solo bertanding di Liga 2. Tampak dalam foto di atas, pemain bersiap menghadapi Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa pada pertandingan ke-12 Liga 2 Wilayah Barat (6/8/2018). Photo by @official.persissolo

Jersey home @official.persissolo untuk Liga 2 2018 diprovide oleh apparel Saestu (@saestustore ). Berwarna merah menyala, terdapat motif batik secara samar di bagian depan. Untuk jersey versi authentic ini, apparel menggunakan kain polyester spandex sutra dengan kelenturan 100% sehingga lebih nyaman dipakai dan cepat menyerap keringat.

Para pemain Persis Solo menyatukan semangat sebelum menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 (6/8/2018). Tampak penggunaan name & number set pemain pada jersey. Photo by @official.persissolo 

Pembelian jersey authentic dikemas dalam boxset merah dari Saestu dan berlogo Persis Solo.

Salah satu pembeda authentic dan replica jersey untuk jersey Persis Solo di 2018 ini adalah logo versi authentic dimana patch logo menggunakan material woven dikelilingi outline list bordir warna merah.

Dalam boxset, terdapat jersey dan sertifikat keaslian produk dari apparel Saestu. Selain apresiasi kepada suporter, Saestu dan Persis Solo mengajak bersama-sama menuju era baru Persis Solo yang mandiri dan profesional.

Logo sponsor dan apparel di bagian depan jersey menggunakan sublimasi printing pada kain.

Size label di bagian kerah menggunakan material polyprint atau printableplex.

Sponsor di bagian bahu jersey juga dicetak dengan teknik sublimasi.

Begitupun dengan sponsor di lengan jersey. Sublimasi printing digunakan di seluruh bagian sponsor pada jersey authentic (dan replica) termasuk di bagian belakang.

Terdapat 7 bintang di bagian belakang kerah jersey. Hal ini untuk menandakan bahwa Persis Solo telah meraih juara Liga Indonesia era Perserikatan sebanyak 7 kali, yaitu pada tahun 1935, 1936, 1939, 1940, 1941, 1942, dan 1943.

Blacktab pada bagian bawah jersey terbuat dari material woven dan berlogo Persis Solo untuk menunjukkan orisinalitas produk.

Secara umum, jersey player issue yang dilepas seharga 350ribu ini cukup oke. Kolektor akan mendapatkan boxset berisi jersey & sertifikat keaslian serta detil mengagumkan dari Persis Solo yang tertuang dalam jersey home. Bagi yang ingin memakainya, baik untuk main futsal atau jalan-jalan, cek baik-baik ukuran yang cocok dikarenakan modelnya yang slimfit.

#jerseyreview #jerseybola #liga2 #persissolo #laskarsambernyawa #indonesia #ceritajersey #ligina #jerseyligina #footballshirt           
Share:

0 comments:

Post a Comment

@ceritajersey 2020. Powered by Blogger.

Search The Jersey

Jersey Archive

Labels